APLIKASI E-COMMERCE JAJANAN PASAR MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BERBASIS ANDROID

Kustiarno, Dwi (2021) APLIKASI E-COMMERCE JAJANAN PASAR MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
1_175410019_HALAMAN_DEPAN.pdf - Published Version

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_175410019_BAB_I - Dwi Kustiarno.pdf - Published Version

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_175410019_BAB_II - Dwi Kustiarno.pdf - Published Version

Download (874kB) | Preview
[img] Text
4_175410019_BAB_III - Dwi Kustiarno.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (827kB) | Request a copy
[img] Text
5_175410019_BAB_IV - Dwi Kustiarno.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (916kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6_175410019_BAB_V - Dwi Kustiarno.pdf - Published Version

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7_175410019_DAFTAR_PUSTAKA - Dwi Kustiarno.pdf - Published Version

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8_175410019_CARA_MENJALANKAN_PROGRAM - Dwi Kustiarno.pdf - Published Version

Download (233kB) | Preview
[img] Text
9_175410019_LISTING_PROGRAM - Dwi Kustiarno.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (179kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
10_LAMPIRAN - Dwi Kustiarno.pdf - Published Version

Download (678kB) | Preview

Abstract

Jajanan pasar adalah makanan tradisional Indonesia yang diperjual belikan khususnya di pasar-pasar tradisional. Di zaman yang telah modern seperti ini, kebanyakan jajanan pasar masih dipasarkan secara konvensional sehingga sulit menemukannya. Tentunya, dengan sistem tersebut maka akan menyita waktu konsumen untuk mencari jajanan pasar yang diinginkan. Metode pengembangan aplikasi, menggunakan Metode Customer Relationship Management (CRM). Yang nantinya akan menghasilkan aplikasi E-commerce dengan memanfaatkan sistem aplikasi android pada smartphone. Tujuan untuk meningkatkan pelayanan customer dalam menentukan produk Jajanan Pasar. Hasil penelitian ini yaitu dalam aplikasi yang dihasilkan berupa aplikasi E-commerce yang akan dijalankan pada smartphone android. Dengan aplikasi ini customer akan mendapatkan rekomendasi makanan, dan melakukan pemesanan Jajanan Pasar secara online, sehingga dapat mempersingkat waktu dalam berbelanja. Kata Kunci : Android, CRM, Customer Relationship Management, E-Commerce, Jajanan Pasar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Pius Dian Widi Anggoro, S.Si., M.Sc.
Uncontrolled Keywords: Android, CRM, Customer Relationship Management, E-Commerce, Jajanan Pasar.
Subjects: A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Algoritma
A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi > Program Aplikasi Android
Divisions: Jenjang Strata Satu > Teknik Informatika (Informatic Engineering)
Depositing User: Denis Wahyudi, A.Md.
Date Deposited: 27 Sep 2021 06:34
Last Modified: 27 Sep 2021 06:34
URI: http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/9410

Actions (login required)

View Item View Item