KOMPUTERISASI PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROTI GANEP TRADISI SOLO

Purnomo, Rendra Eka - 013110180 (2004) KOMPUTERISASI PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROTI GANEP TRADISI SOLO. Diploma thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.

[img] Text
JUDUL.doc - Published Version

Download (63kB)
[img] Text
Judul2.doc - Published Version

Download (19kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.doc - Published Version

Download (19kB)
[img] Text
INTISARI.doc - Published Version

Download (21kB)
[img] Text
Persembahan.doc - Published Version

Download (20kB)
[img] Text
Daftar Isi Ok.doc - Published Version

Download (94kB)
[img] Text
Bab 123.doc - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[img] Text
BAb 4 & 5.doc - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (541kB)
[img] Text
BAB 6.doc - Published Version

Download (31kB)
[img] Text
ListProg.doc - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (53kB)

Abstract

Laporan Proyek Akhir dengan judul “Komputerisasi Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada Perusahaan Roti Ganep Tradisi Solo” ini berdasarkan Praktek Kerja Lapangan yang telah dilaksanakan pada Tanggal 2 Januari 2004 sampai 28 Februari 2004. Tujuan Proyek Akhir ini untuk mengetahui besarnya Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan di Perusahaan Roti Ganep Tradisi Solo, serta untuk menganalisa data-data yang diperoleh dengan menggunakan metode regresi linier sederhana dan korelasinya. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan yang sebenarnya terjadi di dalam perusahaan tersebut sehingga dapat belajar menentukan solusi terbaik untuk memecahkan permasalahan yang ada. Metode pengumpulan data meliputi studi pustaka dan studi lapangan. Studi Pustaka yang dimaksud adalah dengan membaca buku-buku yang relevan dengan permasalahan, sedangkan Studi Lapangan adalah interview atau wawancara terhadap pihak perusahaan. Dan Metode Analisa adalah menggunakan Analisa Regresi Linier. Data dianalisa dengan Analisa Kuantitatif. Hasil Analisa menunjukkan bahwa pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan sangat tipis. Dari hasil analisa data diperoleh: 1. Persamaan Regresi Y = 64826,706 + 0,014X 2. Ttest pada pengujian terhadap parameter a sebesar 382961,772 3. Ttest pada pengujian terhadap parameter b sebesar 0,083 4. Ftest digunakan untuk pengujian semua parameter sebesar 0,00006 5. Koefisien Korelasi sebesar 0,001 6. Koefisien determinan (r2) sebesar 0,000001

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing : Indra Yatini B. S.Kom, M.Kom. Call Number : 1214 Pur k
Subjects: A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi
Divisions: Jenjang Diploma Tiga > Manajemen Informatika (Informatics Management)
Depositing User: Mr. Andi Setyanto
Date Deposited: 19 Des 2017 07:30
Last Modified: 19 Des 2017 07:30
URI: http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/6145

Actions (login required)

View Item View Item