MODEL PENJUALAN BUKU BERBASISKAN WEB

Shobri, Shohib - 95127 (2004) MODEL PENJUALAN BUKU BERBASISKAN WEB. Diploma thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.

[img] Text
COVER.doc - Published Version

Download (115kB)
[img] Text
SAMPUL.doc - Published Version

Download (77kB)
[img] Text
INTISARI.doc - Published Version

Download (20kB)
[img] Text
BAB I.doc - Published Version

Download (31kB)
[img] Text
struktur tabel.doc - Published Version

Download (77kB)
[img] Text
BAB II.doc - Published Version

Download (162kB)
[img] Text
BAB III.doc - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text
BAB IV.doc - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.doc - Published Version

Download (21kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.doc - Published Version

Download (23kB)
[img] Text
OUTPUT.doc - Published Version

Download (59kB)
[img] Text
LISTING.doc - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (313kB)

Abstract

Perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan beberapa dasawarsa terakhir ini semakin pesat. Hampir di seluruh belahan dunia berlomba untuk memajukan ilmu dan pengetahuan, supanya tiap-tiap negara tidak ketinggalan dengan negara lain. Pendidikan, pelatihan dan riset teknologi dilakukan kemudian terus dikembangkan. Bergabungnya teknologi komputer dengan telekomunikasi telah melahirkan teknologi jaringan, yang kemudian dikembangkan lagi oleh para ahli menjadi internet pada tahun 1970-an, kemudian mendorong terjadinya sebuah revolusi bisnis yang melahirkan era perdagangan dengan menggunakan internet. Perubahan tersebut ditandai dengan terintegrasinya peralatan komputer dengan telekomunikasi, sehingga skala jangkauan jaringan informasi yang terbentuk dapat mencapai jarak yang sangat luas bahkan lintas negara dan lintas benua. Sejak dikembangkan pertama kali pada tahun 1973, internet memang diposisikan menjadi sebuah strategi yang andal yang digunakan oleh Departemen Pertahanan Amerika. Namun, kini telah terjadi pergeseran dimana internet menjadi strategi bisnis yang sangat hebat. Hal ini tampak dari lahirnya berbagai istilah e (elektronik) seperti e-bisnis, e-commerce, e-school, e-news, e-office, e-product dan sebagainya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing : Ir. M. Guntara, M.T. Call Number : 1219 Sho m
Subjects: A Karya Umum (General) > Perpustakaan Dan Ilmu Informasi (Library And Information Science) > A1 Perpustakaan (Library)
A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Bahasa Pemrograman
Divisions: Jenjang Diploma Tiga > Manajemen Informatika (Informatics Management)
Depositing User: Mr. Andi Setyanto
Date Deposited: 19 Des 2017 06:40
Last Modified: 19 Des 2017 06:40
URI: http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/6140

Actions (login required)

View Item View Item