ANALISIS PENGARUH PENERAPAN e-MARKETING PADA PEMASARAN DI CV. ANDI OFFSET

Fretes, George de - 125610178 (2017) ANALISIS PENGARUH PENERAPAN e-MARKETING PADA PEMASARAN DI CV. ANDI OFFSET. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM yogyakarta.

[img]
Preview
Text
1_125610178_HALAMAN_DEPAN.pdf - Published Version

Download (884kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_125610178_BAB_I.pdf - Published Version

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_125610178_BAB_II.pdf - Published Version

Download (482kB) | Preview
[img] Text
4_125610178_BAB_III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (392kB) | Request a copy
[img] Text
5_125610178_BAB_IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6_125610178_BAB_V.pdf - Published Version

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7_125610178_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (88kB) | Preview

Abstract

CV.Andi Offset merupakan perusahan yang bergerak dalam bidang percetakan dan penerbitan buku, untuk memperoleh keuntungan dan mendapatkan banyak pelanggan setiap produk yang dihasilkan akan dipasrkan melalui media internet baik itu website, sosialmedia atau dengan menggunakan brosur. Pemasaran dengan mengunakan internet atau lebih dikenal dengan teknologi eMarketing merupakan teknologi yang memanfaatkan internet sebagai sarana untuk memasarkan suatu produk, baik itu mengunakan website ataupun dengan aplikasi sosialmedia. Penelitian ini menggunakan metode kuntitatif dimana metode ini berfungsi untuk menghitungan respon pelangan terhadap pelayanan yang diberikan oleh CV.Andi Offset, dengan kuesioner sebagai alat bantu untuk mencapi hasil dari penelitian ini, hasil yang diharapkan dari penletian ini yaitu dapat membantu CV.Andi Offset untuk terusmeningkatkan sistem yang ada agar semakin dikembangkan lagi. Dengan aplikasi spss sebagai alat bantu untuk proses analisis dalam penelitian ini, Kata kunci : e-Marketing, Kuantitatif, kuesioner, SPSS

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Pulut Suryati, S.Kom., M.Cs.
Uncontrolled Keywords: e-Marketing, Kuantitatif, kuesioner, SPSS
Subjects: A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Pemrograman (Programming)
Divisions: Jenjang Strata Satu > Sistem Informasi (Information System)
Depositing User: Users 1933 not found.
Date Deposited: 29 Agu 2017 04:41
Last Modified: 29 Agu 2017 04:41
URI: http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/4951

Actions (login required)

View Item View Item