IMPLEMENTASI E-MARKETING HUNIAN SEMENTARA DI WILAYAH YOGYAKARTA

Nurhidayati, Heni - 125610076 (2017) IMPLEMENTASI E-MARKETING HUNIAN SEMENTARA DI WILAYAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
1_125610076_HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version

Download (611kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_125610076_BAB_I.pdf - Published Version

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_125610076_BAB_II.pdf - Published Version

Download (104kB) | Preview
[img] Text
4_125610076_BAB_III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (414kB) | Request a copy
[img] Text
5_125610076_BAB_IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (474kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6_125610076_BAB_V.pdf - Published Version

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8_125610076_CARA_MENJALANKAN_PROGRAM.pdf - Published Version

Download (526kB) | Preview
[img] Text
9_125610076_LISTING_PROGRAM.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (153kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.akakom.ac.id

Abstract

Sebagai kota pelajar, Yogyakarta setiap tahun selalu dibanjiri oleh pendatang baru sehingga tempat tinggal sementara menjadi suatu kebutuhan. Selama ini informasi kost diperoleh hanya dengan cara langsung mendatangi tempat kost, bahkan pendatang harus mencari dulu tempat kost yang ada, tentu saja akan menghabiskan banyak waktu dan tenaga. Selama ini publikasi rumah kost para pemilik kost hanya melalui tempelan-tempelan “menerima kost” yang di tempel di depan kost nya atau di jalan jalan dan melalui para penghuni kostnya yang menginformasikan kepada temannya Dengan perkembangan teknologi yang ada saat ini maka dibuatlah e- marketing sebagai sarana bagi para pemilik kost untuk mempromosikan rumah kost nya. E-marketing adalah salah satu komponen dalam e-commerce dengan kepentingan khusus oleh marketer, yakni strategi proses pembuatan, pendistribusian, promosi, dan penetapan harga barang dan jasa kepada pangsa pasar internet atau melalui peralatan digital lain. Aplikasi yang dibangun dirancang agar pemilik kost dapat mempublikasikan kost yang dimiliki. Penggunaan internet menjadikan lingkup promosi lebih luas. Aplikasi yang dibangun menjadi media e-marketing bagi pemilik kost dengan cara menginformasikan kost yang dimiliki melalui website yang telah tersedia. Disamping itu, informasi jumlah pengunjung halaman kost dapat menjadi bahan evaluasi bagi pemilik kost untuk memperbaiki jasa dan informasi kostnya. Kata kunci : e-marketing, kost, pemilik kost.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Deborah Kurniawati, S.Kom., M.Cs.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : e-marketing, kost, pemilik kost.
Subjects: A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Sistem Informasi
Divisions: Jenjang Strata Satu > Sistem Informasi (Information System)
Depositing User: Users 576 not found.
Date Deposited: 23 Feb 2017 03:50
Last Modified: 23 Feb 2017 03:50
URI: http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/3887

Actions (login required)

View Item View Item