PERMAINAN STRATEGI BATTLESHIP PADA JARINGAN

Saputra, Indra - 045410294 (2012) PERMAINAN STRATEGI BATTLESHIP PADA JARINGAN. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
01. Cover.pdf - Published Version

Download (54kB) | Preview
[img] Text
03. Persetujuan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (27kB)
[img]
Preview
Text
04. Pengesahan.pdf - Published Version

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08. Kata Pengantar.pdf - Published Version

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
07. Intisari.pdf - Published Version

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
06. Motto.pdf - Published Version

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. Persembahan.pdf - Published Version

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09. Daftar Isi.pdf - Published Version

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. Bab 1.pdf - Published Version

Download (24kB) | Preview
[img] Text
12. Bab 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)
[img] Text
13. Bab 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (162kB)
[img] Text
14. Bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[img]
Preview
Text
15. Bab 5.pdf - Published Version

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16. Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (11kB) | Preview
[img] Text
20. Listing.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (75kB)

Abstract

Komputer saat ini sudah menjadi sebuah alat yang bisa memenuhi kebutuhan penggunanya akan informasi, hiburan, dan pekerjaan, bukan hanya digunakan untuk keperluan menghitung maupun militer. Ketika seseorang merasa bosan akan pekerjaannya, maka akan mencari sebuah hiburan untuk menghilangkan rasa bosan atau untuk penyegaran pikiran. Untuk itu, maka dibangunlah sebuah aplikasi permainan berbasis LAN, yang dapat dimainkan oleh dua orang sekaligus secara realtime. Menggunakan bahasa pemrograman visual basic dan modul winsock untuk menghubungkan aplikasi melalui LAN. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat menghibur diri bersama seorang teman untuk memainkan permainan yang terhubung dalam jaringan LAN. Kata Kunci : LAN, Realtime, Visual Basic, Winsock

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Ary Ajidarma AW., S.KOm., MMSI. Call Number : 087 Sap g
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : LAN, Realtime, Visual Basic, Winsock
Subjects: A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Pemrograman (Programming)
Divisions: Jenjang Strata Satu > Teknik Informatika (Informatic Engineering)
Depositing User: V Sudarmi
Date Deposited: 29 Agu 2016 03:23
Last Modified: 29 Agu 2016 03:23
URI: http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/1478

Actions (login required)

View Item View Item