GAME BOLA LABIRIN BERBASIS ANDROID

Asy’ Ari, Muhammad Hasyim - 065410128 (2014) GAME BOLA LABIRIN BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
065410128_COVER.pdf - Published Version

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
065410128_HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
065410128_HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version

Download (688kB) | Preview
[img]
Preview
Text
065410128_HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (655kB) | Preview
[img]
Preview
Text
065410128_KATA PEGANTAR.pdf - Published Version

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
065410128_INTISARI.pdf - Published Version

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
065410128_HALAMAN MOTTO.pdf - Published Version

Download (281kB) | Preview
[img]
Preview
Text
065410128_HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf - Published Version

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
065410128_DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text
065410128_BAB I.pdf - Published Version

Download (251kB) | Preview
[img] Text
065410128_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (347kB)
[img] Text
065410128_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (568kB)
[img] Text
065410128_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (509kB)
[img]
Preview
Text
065410128_BAB V.pdf - Published Version

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
065410128_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
065410128_CARA MENJALANKAN PROGRAM.pdf - Published Version

Download (239kB) | Preview
[img] Text
065410128_LISTING PROGRAM.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (700kB)

Abstract

Perkembangan game pada smartphone semakin pesat khususnya smartphone android yang memliki banyak sekali jenis game dari game yang sederhana hingga yang rumit yang menarik dan menghibur ketika dimainkan di waktu luang, hal ini menimbulkan kecenderungan orang menggunakan smartphone untuk mengisi waktu luang dengan bermain game. Smartphone android merupakan perangkat yang bersifat mobile sehingga seseorang cenderung memilih perangkat yang tidak terlalu besar yang mudah dibawa kemana saja, dengan ukuran perangkat yang kecil maka layar perangkat pun menjadi kecil sehingga akan menyulitkan jika digunakan untuk memainkan game dengan tombol-tombol kontrol pada layar. Untuk mengatasinya dapat memanfaatkan sensor accelerometer yang dimiliki oleh perangkat android sebagai sistem kontrol permainan. Permainan bola labirin merupakan salah satu permainan sederhana yang cocok untuk mengimplentasikan sensor accelerometer sebagai sistem kontrol permainanya. Dengan menggunakan bahasa pemrograman java android dan bantuan dari library andengine sensor accelerometer dan fitur-fitur dari permainan dapat di implementasikan dalam permainan bola labirin sehingga permainan ini akan menjadi lebih menarik dan menghibur saat di mainkan. Kata Kunci : Accelerometer, Andengine, Android, Bola Labirin

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Sari Iswanti, S.Si., M.Kom.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Accelerometer, Andengine, Android, Bola Labirin
Subjects: A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Pemrograman (Programming)
Divisions: Jenjang Strata Satu > Teknik Informatika (Informatic Engineering)
Depositing User: V Sudarmi
Date Deposited: 15 Jan 2016 02:59
Last Modified: 15 Jan 2016 02:59
URI: http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/522

Actions (login required)

View Item View Item