PENGOLAHAN DATA NASABAH TABUNGAN DI KOPERASI SIMPAN PINJAM MAKMUR ADANA

Werdiningsih, Retno Arini - 045610178 (2008) PENGOLAHAN DATA NASABAH TABUNGAN DI KOPERASI SIMPAN PINJAM MAKMUR ADANA. Skripsi thesis, STMIK AKAKOM Yogyakarta.

[img] Text
COVER.doc - Published Version

Download (28kB)
[img] Text
HALAMAN JUDUL.doc - Published Version

Download (232kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN.doc - Published Version

Download (232kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.doc - Published Version

Download (235kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.doc - Published Version

Download (23kB)
[img] Text
INTI SARI.doc - Published Version

Download (20kB)
[img] Text
HALAMAN PERSEMBAHAN.doc - Published Version

Download (25kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.doc - Published Version

Download (75kB)
[img] Text
BAB 1.doc - Published Version

Download (32kB)
[img] Text
BAB 2.doc - Published Version

Download (65kB)
[img] Text
BAB 3.doc - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (552kB)
[img] Text
BAB 4.doc - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.doc - Published Version

Download (26kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.doc - Published Version

Download (22kB)
[img] Text
LISTING PROGRAM.doc - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)

Abstract

Peningkatan pelayanan disini terkait pula dengan pemberian pelayanan yang cepat dan berani bersaing. Oleh karena itu diperlukan cara untuk meningkatkan atau memperbaiki cara kerja dann pengolahan informasi yang lebih cepat dan mempunyai sedikit kesalahan (akurat). Alternatif pemecahan persoalan tersebut adalah dengan menggunakan komputer dengan suatu program aplikasi untuk mengolah data para nasabah terutama data nasabah tabungan. Berbagai bentuk pelayanan, yaitu peayanan para nasabah tabungan pelayanan saat melakukan transaksi serta dalam penyajian laporan. Diharapkan dengan adanya program aplikasi ini dapat meningkatkan kinerja sehingga dapat membantu efisiensi waktu dan kegiatan. Dimana pengguna lebih sedikit melakukan kegiatan, ini adalah salah satu bentuk usaha untuk meningkatkan pelayanan Koperasi Makmur Adana kepada anggotanya. Kata Kunci : Nasabah, Tabungan, Koperasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 : Ary Ajidarma A.W., S.Kom., MMSI Pembimbing 2 : Dison Librado, S.E., M.Kom Call Number : 342 Wer p
Uncontrolled Keywords: Nasabah, Tabungan, Koperasi
Subjects: A Karya Umum (General) > Ilmu Komputer (Computer Science) > Program Aplikasi
Divisions: Jenjang Strata Satu > Sistem Informasi (Information System)
Depositing User: Mr. Andi Setyanto
Date Deposited: 17 Feb 2017 08:43
Last Modified: 17 Feb 2017 08:43
URI: http://eprints.akakom.ac.id/id/eprint/3798

Actions (login required)

View Item View Item